Rabu, 04 Agustus 2010

Tips Twitter >> Bila Akun Twitter Kena Suspend dan Solusinya

Beberapa waktu yang lalu akun twitter yang saya miliki kena suspend, usut punya usut ternyata yang menjadi permasalahannya adalah follow yang membabi buta sampai lebih dari 1000 follow yang saya lakukan, saya lupa dulu pernah membaca artikel jika memfollow teman dalam twitter jangan lebih dari 100 orang tapi karena saat itu semangat untuk menaikkan posisi di mbah guugle dan tante alexa jadi g kepikiran sampai seperti itu, kemudian saya stress bukan kepalang karena akun twitter yang saya miliki merupakan satu-satunya akun yang koneksi dengan blog bisnis yang saya miliki, akhirnya saya mencari solusi dalam memecahkan masalah yang saya hadapi saat itu.
bertanya kepada mbah guugle tentang bagaimana mengembalikan akun twitter yang kena suspend dari blog sana sini akhirnya saya menyimpulkan bahwa satu-satunya cara adalah mengirimkan email kepada tim twitter, jika anda memang bersalah dan di kirimi email tentang kesalahan anda maka anda perlu menjawab email tersebut tapi dalam kasus yang saya miliki saya tidak mendapatkan email maka yang harus anda lakukan tetap harus mengirimkan email tersebut. alamat email tim support twitter adalah "Twitter Support" <support@twitter.zendesk.com> kita mengirimkan email kepada mereka bahwa kita meminta maaf atas apa yang telah kita lakukan, jangan sekali-kali kita marah-marah karena kita memakai fasilitas yang twitter berikan secara gratis. cukup itu saja yang kita lakukan untuk meng unsuspend akun twitter kita.
mungkin tips ini dapat membantu anda ketika melakukan kesalahan pada akun twitter kita, intinya adalah melakukan minta maaf atas apa yang sudah kita lakukan tentunya harus menggunakan bahasa inggris untuk menuliskan email kepada twitter bukan menggunakan bahasa daerah atau bahasa indonesia karena mereka tidak akan mengerti dan tidak menjawab email yang kita kirimkan. jika kita tidak bisa bahasa inggtis bagaimana? cukup mudah yang kita lakukan adalah dengan mentranslatenya di fasilitas yang diberikan oleh mbah guugle yaitu di alamat translate google , cukup mudah bukan!! oh ya akan saya tunjukkan screen shot hasil dari saya minta maaf selama beberapa hari ke tim support twitter.
itu adalah jawaban atas permintaan maaf yang sudah saya lakukan beberapa hari yang lalu, semoga bisa membantu kalian yang akun twitternya kena suspend dan solusi dari saya bisa membantu kalian semua.

29 komentar:

  1. i found this tips very helpful, thanks for sharing :)

    BalasHapus
  2. salam kenal gan...
    Mampir k blog ane gan kalo mo
    DOWNLOAD FILM TERBARU, update terus dah pokoknya...

    BalasHapus
  3. itu kan twitter,, kalu Fb yang kena suspend gimana MAs"""hehehehe?

    BalasHapus
  4. nyoba suspend ah . . .



    jangan lupa mampir ke om canel ya???

    BalasHapus
  5. untung saya g pernah ngefollow orang banyak2...

    BalasHapus
  6. Subhanallah,Allahu akbar.Semoga artikel ini bisa dimanfaatkan oleh banyak orang yang terkena suspend Twitter.

    BalasHapus
  7. Suspend dan Solusinya .., ketemu juga nih artikel!! makasih bang!!

    BalasHapus
  8. Terima kasih mas,tapi sayang saya tidak punya twitter,tapi apabila saya punya insyallah saya pakai deh tip ini agar terhindar dari gitu-gituan.

    BalasHapus
  9. wah makasih nih atas sharenya bisa jadi info yang sangat berharga buat yang lain

    BalasHapus
  10. Thanks for the information, very usefull

    BalasHapus
  11. akunku bukan di suspend mas tapi ke hapus :( setelah ingat ingat saat hapus di ingatin mau di hapus parmanent apa tidak :( (kira kira gitu ) ... abis apus nyesal :( malah gak bisa create lagi pake id yang sama :(

    BalasHapus
  12. Untung masih bisa kembali lagi. Sip artikelnya, bisa dicoba kalau nanti mengalami hal yang sama :)

    BalasHapus
  13. ane mau jujur sebenernya saya lgi cari backlink gretong ma-v Y gan salam kenal aja Y

    BalasHapus
  14. terima kasih infonya, sangat bermanfaat sekali tipsnya, intinya kalo melakukan kesalahan harus minta maaf itu aja..!

    BalasHapus
  15. Walaupun saya tidak tahu arti suspend,terima kasih kang sudah beri informasi.

    BalasHapus
  16. Thanks for the information, very usefull

    BalasHapus
  17. Bisa minta contoh e-mail yang Anda kirim ?!

    BalasHapus