Sabtu, 28 Agustus 2010

Komunitas >> Tugu Pahlawan Surabaya

Tugu Pahlawan Surabaya, berbicara mengenai kota surabaya pasti yang ada di benak kita adalah Tugu Pahlawan nya, di jakarta boleh ada Tugu Monas tapi di Surabaya ada Tugu Pahlawan yang menjadi ciri khas kota Surabaya yang keren dan menarik. tapi jangan salah di Surabaya juga memiliki pasukan berani mati yang bernama bonek atau Bondo Nekat.
Jika anda ingin tahu Tugu Pahlawan lebih dekat maka silahkan kunjungi Surabaya, kotanya indah dan menarik juga terdapat makanan khas kota Surabaya yaitu rujak cingurnya yang kenyal dan mak nyus.
Kota metropolitan terbesar setelah Jakarta adalah kota Surabaya, baNyak mall dan tempat wisata perbelanjaan yang lengkap dari mulai yang murah hingga yang mahal semua ada.
Surabaya juga memiliki komunitas blogger yang terdapat di tugupahlawan[dot]com, banyak blogger surabaya yang terkenal dan blogger yang memberikan kontribusi yang baik dalam dunia maya, jika kalian semua sudah bergabung dengan tugupahlawan[dot]com maka mohon bimbingannya karena seorang nyubie blogger surabaya sedang belajar, jika blogger surabaya yang belum mendaftar silahkan daftar di tugupahlawan[dot]com.
anda tertarik dengan kota Surabaya dan tugu pahlawannya silahkan kunjungi kota Surabaya tercinta.

13 komentar: