Senin, 01 Februari 2010

Menghubungkan Artikel Web/blog ke Facebook

Sudah lama tidak posting tiba-tiba alexa rank saya kog turun sedikit yach, g naik-naik(karena sibuk mengurusi blog yang satunya sih jadinya kurang bergaul dengan blogger yang lainnya. beberapa waktu yang lalu saya mencoba untuk mencari bagaimana ya caranya supaya web/blog bisa dihubungkan ke facebook karena kita tahu sendiri bahwa facebook merupakan jejaring sosial yang sangat diminati oleh banyak orang baik kalangan muda maupun yang tua dan peminatnya di seluruh dunia sehingga apabila kita bisa menghubungkan dengan facebook maka web kita akan mendapat sarana promosi gratis dari facebook kan??? apalagi jika kita merupakan seorang bisnis onliner yang sangat berharga untuk mempromosikan web kita ke banyak orang kan. hehehe

baik tanpa banyak kata lagi saya persembahkan saja connect web ke facebook :
1. log in ke facebook anda
2. kemudian anda masuk ke profile anda


3. klik pada mode pilihan seperti gambar diatas maka akan muncul pengaturan, anda klik saja pengaturan tersebut maka akan muncul beberapa ikon seperti gambar di bawah ini :


4. anda klik saja blog/rss maka akan muncul site feed anda dan anda tuliskan saja feed blog anda truz klik ok maka jadi deh terhubung eb kita ke facebook...
selamat mencoba dan jangan patah semangat ya dalam menjalankan bisnis online.

10 komentar:

  1. Thanks banget nich atas infonya yang sangat menarik dan tentunya berguna... selain bisa fesbukan kita juga bisa promosi blog kita di fesbuk...

    BalasHapus
  2. benar sekali sekali sobat...
    solusi yang simple namun dahsyat dampaknya...
    terimaksih banyak sobat atas infonya...
    sukses sll...

    BalasHapus
  3. thanks atas infonya,langsung saya coba,

    BalasHapus
  4. nice info sob,.,.
    1 lagi ilmu bwat gw untuk memajukan blog gw

    BalasHapus
  5. Terimakasih mas share nya bagus banget.. Salam sukses.

    BalasHapus