Jumat, 18 Desember 2009

Diary ku >> Perenungan yang Sangat dalam Mengenai Blog ku

Setelah melalui sebuah perenungan yang sangat dalam kemudian melihat blog yang saya miliki tidak memiliki sebuah kefokusan tersendiri sehingga akhirnya saya memutuskan sebuah keputusan yang sangat sulit yaitu penghapusan tab menu di blog saya, bayangkan saja saya harus memikirkan banyak hal mulai dari belajar blogspot(padahal masih nyubie dech), komputer dan software (masih mendingan karena banyak belajar mengenai komputer dan software), bisnis online(walaupun masih nyubie tap berusaha sekuat tenaga untuk mengikuti trend yang ada saat ini), motivasi bisnis(ini yang paling saya suka) akhirnya saya memutuskan untuk menghapuskan salah satu tab menu di blog saya.
salah satu menu yang saya hapuskan adalah mengenai belajar blogspot karena banyak yang sudah membahas mengenai ini dan saya masih ragu untuk membuatnya lagi sehingga akhirnya saya hapuskan saja memang ini sebuah keputusan yang sulit karena saya juga sedikit cinta dengan menu itu tapi mau bagaimana lagi tapi suatu saat saya akan mencoba kembali untuk membuat sebuah blog yang khusus membahas blogspot. good bye menu blogspot ku....!!

thx buat semuanya banyak sekali para blogger yang membahas seperti teman saya sesama blogger yang membahasa yaitu kang rohman dan sekawan media blogspot juga membahasnya. thx sob atas dukungannya semoga kita bisa sukses bersama dan jangan lupa kalo saya tidak bisa mohon bimbingannya yach.

7 komentar:

  1. hidup adalah pilihan fren,, dan terkadang emang sulit untuk memilih dan meninggalkan sesuatu.. yang jelas supaya tetap semangat kita harus fokus dengan satu hal saja.. jangan dicampur aduk.. dijamin puyeng klo itu..

    BalasHapus
  2. hahahahaha....!!!

    emang life is choice, smua hal harus difokuskan pada satu hal dech...!!

    thx atas sarannya yach..!!

    keep blogging..!!

    BalasHapus
  3. walau sudah bnyk yg membahasnya buktinya tetap banyak pula yg membutuhkan...

    anaa optimis aja, ttp berbagi apa aja yg bermanfaat lg anaa posting kembali ilmu yg anaa dpt biar lekang

    BalasHapus
  4. om bener perenungan yang sangat dalam nih ..nice post..om kalo nulis komen jgn pake kata "pertamax"
    Thx sob

    BalasHapus
  5. loh kan emang pertamax sob...!!

    heheheehe...!!

    BalasHapus